Swimming - Riau Young Spirit

10/17/08



Swimming - Riau Young SpiritThe boy in action, that is in my mind. He thinks, "Swimming on The Floor is not too bad. Just call him a young spirit.

1 komentar:

SatoNa said...

break dance di jalan yah? pasti bajunya abis itu kotor. hihi..

templatenya lucuu.. suka deh ada gambar paper clip nya gitu. hehe..

knp kk ga coba tuker" link dan kalo comment di blog org url nya ganti2?

aku sih cuma punya 1 blog.. jadi ga ngerti gmn ngurus banyak blog. hehe.. coba baca" ato tanya cc shirei di blognya: http://uang.persusi.org deh.. kyknya banyak banget tips buat kk.. ^^

Post a Comment